Senin, 05 Desember 2011

Syahrini Aku Tak Biasa Parodi

Syahrini Aku Tak Biasa Parodi (The Hits Trans Tv)



Lyrics :

Mulanya aku harus pergi
Selamanya, darimu

Atau ku harus mengakhiri
Daripada bikin malu

Kini diriku telah bersisik
Kusabar harus menghadapi semua ini

Allhamdullilah ya, aku tidak lagi termenung
Sesuatu banget, ku telah menjadi seseorang

Putri Duyung
Allhamdullilah ya, tiap hari bisa berenang

Sesuatu banget, bila ku bisa jadi
Atlet renang

Allhamdullilah ya, sesuatu banget

Kucoba untuk terus bertahan, dari hatimu
Ku harus bisa

Walau aroma manis itu
Terus mengganggu di hidungmu

Kini diriku telah bersisik
Kusabar menghadapi semua ini

Allhamdullilah ya,
Perutku tidak lagi kembung

Sesuatu banget ku telah jadi seorang
Putri Duyung

Allhamdullilah ya,
Dulu monyong sekarang mancung

Sesuatu banget mukaku kaku
Kaya sebuah patung

Allhamdullilah ya,
Sesuatu banget

Allhamdullilah ya, aku tidak lagi termenung
Allhamdullilah ya, Perutku tidak lagi kembung

Sesuatu banget ku telah jadi seorang
Putri Duyung

Allhamdullilah ya,
Dulu monyong sekarang mancung

Sesuatu banget mukaku kaku
Kaya sebuah patung

Allhamdullilah ya,
Dulu aku penanyi kampung

Sesuatu banget, sekarang aku ngetop
Dimanapun

Allhamdullilah ya,
Sekarang aku berkerudung

Sesuatu banget, pakai kaftan
Didalam kolam renang

Allhamdullilah ya,
Sesuatu banget


Tidak ada komentar:

Posting Komentar