Senin, 05 Desember 2011

Cherre Belek Panu - Cherry Belle Dilema Parodi

Cherre Belek Panu - Cherry Belle Dilema Parodi (The Hits - Trans TV Digital Clip)



Lyrics :

Teman tolong aku
Ku tak dapat menghapus panu dipunggungku
Ingin aku menghapusnya
Namun selalu tidak bisa

Teman bantu aku
Hilangkan panu yang ada dipunggungku
Banyak obat yang sudah ku olesi
Namun tak hilang panu masih ada

Bukan maksud diriku
Merepotkan dirimu
Tapi aku juga wanita
Yang sedang rasakan derita

Tolong tolong bantu
Hilangkan panuku
Ku malu bila teman teman tahu

Jangan jangan kamu
Sebarkan aib ku
Segera bantu menghilangkan panu ku

Teman bantu aku
Hilangkan panu yang ada dipunggungku
Banyak obat yang sudah ku olesi
Namun tak hilang panu masih ada

Bukan maksud diriku
Merepotkan dirimu
Tapi aku juga wanita
Yang sedang rasakan derita

Tolong tolong bantu
Hilangkan panuku
Ku malu bila teman teman tahu

Jangan jangan kamu
Sebarkan aib ku
Segera bantu menghilangkan panu ku

Tolong tolong bantu
Hilangkan panuku
Ku malu bila teman teman tahu

Jangan jangan kamu
Sebarkan aib ku
Segera bantu menghilangkan panu ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar