Rabu, 07 Desember 2011

Rossa Ku Menunggu Parodi Rusak Ku Pembantu

Parodi Rossa Ku Menunggu Parodi Rusak Ku Pembantu ( The Hits Trans TV Digital Clip )



Lyrics :

Ku pembantu ku pembantu
Yang melamar jadi TKI

Ngakunya kerja kantoran di luar negeri
Padahal disini ku hanya pembantu

Niat gaya kerja di luar negeri
Malah ku disiksa

Punya majikan ternyata dia orang gila
Tiap hari aku ditampar dan aku didera

Haruskah ku kabur saja
Tiap kerja disetrika

Tiap gajian molor mulu
Oh nasib pembantu...

Haruskah ku bilang bapak
Juga emak dan tetangga

Tapi ku tengsin sama mereka
Ku jadi pembantu...

Tolonglah aku... tolong aku
Ingin pulang kampung halaman

Uang ceban nggak cukup buat aku pulang
Kumpulkan coin sumbangan
Untuk diriku....

Ya na na na...
na na na na... na na na...
na na  na... na na na..
na na na... na na na..

Haruskah kulawan saja
Tapi takut jadi ribut

Kalau majikan nanti nuntut
Ngga ada yang bela...

Haruskah ku pasrah saja
Hati bimbang ngga senang

Pengen mengadu tapi rancu
Ngga ada yang bela...

na na na na... na na na...
na na na... na na na..
na na na... na na na..
na na na... na na na..

Haruskah kulawan saja
Tapi takut jadi ribut

Kalau majikan nanti nuntut
Ngga akan ada yang bela...

Haruskah ku pasrah saja
Hati bimbang ngga senang

Pengen mengadu tapi rancu
Ngga ada yang bela...

Ku tetap pembantu...
Ku tetap pembantu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar